Jess Jordan

udah lama banget cc gue beliin teenlit lucu judulnya "cewek, 15, charming but insane. dicari : gebetan super keren" yg ngarang Sue Limb. yg cc gue beliin itu udah terjemahan dari gramed. hehehe. tuz pas gue baca, sumpah deh ntuh bego banget!! hahahaha. lucu dan kocak abis! puas banget bacanya. hehe. 1 cewek namanya Jess Jordan. dan dia lucu banget dan punya humor yg tinggi banget. cita2nya jadi stand up comedian. di buku ini Jess suka sama cowok blonce namanya Ben Jones yg udah kaya dewa katanya. biasa deh tpikal suka2an ce. ganteng dan jago maen bola. sementara itu Jess punya sahabat namanya Fred. sama dodolnya dan kata2nya selalu sarkistik tapi jadinya tolol banget. ceritanya mungkin biasa ajah. tapi cara ceritanya lucu banget. =) nice book. terus gue cari di net. dan ternyata itu udah lanjut ke 3 buku laennya.

akirnya gue beli 3 buku sisanya pake bahasa inggris. hehehe. dan belom semuanya tamat sih. yg girl, barely 15 beloman. =) bagus2 sih bukunya. tapi emang 2 buku selanjutnya ngga terlalu lucu. but still nice to be read and have some laughs. =D and these books remind me of someone anyway =D

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom