love the day

ini film yg kmarenan gue ntn. menyebabkan dw vlc baru demi ada subtitlenya. hahhaha. yahhh boleh lah nonton2 selingan ajah. hahaha. ngga terlalu bagus jalan critanya. somehow kaya kecepetan. tpi brittany murphy nya boleh lah mainnya =P

dan ini yang baru aja gue nonton dio ta. baguuuuus banget settingannya nya. gelaaaaa..dunianya tuh kaya nyata banget!! bagus bnget!! gatau klo ampe ntn 3dnya tu apa kabar. ntn yg biasa aja dah bagus banget. endingnya entah kenapa agak sedikit lebay. tpi termaafkan oleh kekerenan sisanya. hahahahaha. critanya bagus, yg maen juga bagus2, dialognya juga bagus, setingannya apalagi. wh gelaaaaa indah banget deh!! worth to watch! hehehehehe. td ntn rame2 sama reny, edo, yudis, sama deny. biz ntuh pulangnya nyusahin anak orang. heheeheh. maap yah yg kena macet. =P cape juga jalan seharian. gela gue sampe pas ta masih belom buka pintu depannya. mantapznya. sampe akirnya pelan2 ada tanda2 kehidupan. memorial banget sih. ahhaahahahah. but i love the day =)

Comments

Dogloverzz said…
Emang keren abis tu Avatar...
Haha XD
Maen ke blog gw Fin~~
Blm tw ya gw ad blog??
Wkwkwk...
Trus follow yoo...
Hohoho.. X)

Btw,, lo ke Bali tgl 8,,
qta kapan jalan niee...??! >.<
lil_pixie said…
hahhaaha..gimana sih follownya? bingung. =P iya gue ke bali tgl 8. =( makanya niiii kapan yaaa..kayanya bisanya paling ceped tgl 4 deh..how2?
Dogloverzz said…
Klik follow di bagian "the bloggers" yg di bagian kanan blog gw Fin..
Lalu ikuti langkah2nya..
Haha.. XD
Ok d..
Tar liat yg laen pd bisa kpn d.. :)

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2