i am tired

assignments..assignments..assignments. sick of that. iya lagi numpuk sampe segila2nya. parah sangat!!! hikx. stiap subject pasti ada tuh assignmentnya. ni aja gue baru kelar bikin milk packaging. iya kotak susu. mari gue crita soal sejarahnya ni kotak susu yg harusnya dikumpul jumat lalu. tuz kenapa gue baru jadi??? karena di sini gada printingan yg deket dan bener!! sumpah. ada printingan di plaza sanah. ih hasilnya JUELEKKK banget. warna gue jadi coklat. duh amit2 deh. pusing gue. hari kamis kemaren gue uda ngeprint 2 kali di 2 tempat berbeda. dan hasilnya gada yg memuaskan. akirnya hari ni gue ke Miso di Street Mall. warnanya jadi agak tua tpi mending deh jauh!! daripada kemaren tiba2 jadinya coklat! duh amit2. hikxx..gue ampe stress gue pikir layar gue yg tolol. duh asli pokoknya memusingkan deh =( bener2 sakit hati gue liat hasilnya. iyah lah..komp sama printingan bdanya JAUH banget. sakit hati. =( dah gituh hari nih jadinya bagus gtuuu..gue uda seneng2 tdi siang. eehhh barusan gue bikin malah menimbulkan kesetresan baru. scara kn gue ada yg bolong tengah2nya. laluuuuuuuu..bentuknya sangat organik. tuzzzz scara gue ga ahli motong bentuk aneh2 pake cutter. habislah ituh gue cutter seenak2 jidat. harusnya ada bordernya, uda gue korup scara tiba2 ada aja yg kuar border ato malah di dalem border. kedaleman. ah rese de pokoknya. sumpah gue dah mo gila dan pengen ngeprint ulang! mana adayg kepotong. mana bawahnya ga sama gede. kampret dehhhhh pusing abiz. akrinya dengan segala krusuhan yg terjadi bisa bediri tu kotak. itu juga dengan segala perjuangan. dah gituhhh bekas cutteran gue ada dong yg udah mo ngerobek ujungnyaa..akirnya gue tambain kertas tulisannya RIGHT HERE!! scara kan di bolongan itu kliatan susu dalemnya. udah gituhhh.gue lupa dong kasih stroke putih gituhh biar kliatan dan eye catchy. uda gue bikin manual eh hasilnya dodol udah deee ga pake border. bodo amad dah ah. sbel banget gue. akirnya gue tempel aja tu di ujung2 yg dah mo robek. dan catet deehhh yg mo robek bukan ntuh doang kok! hikxxx..gue udah stress. mana gue matahin cutter sudutnya jadi aneh dan ga efektif lagi. akirnya karena gue stress matahin cutter ga bisa, gue pake dong cutter baru 2 biji. dimana langsung tumpul setengah jalan. mampus gueee ttep aja acak kadul jadinya. pusing sumpah. skarang sih udahan ni critanya. tpi yaa gituh. dengan segala ketidaksempurnaan sedangkan guru gue noh si Aaron pasti maunya clean cut. duh gue uda gtw kalo suru redo. iya dah gue redo iyaaaaaa..pusing banget. dan kayanya gue baru ngeliat kalo gede tulisan RIGHT HERE!! sama brand susunya ngga balance. ampir sama dan mala kaya nabrak. monyong nee..hikxxxxxxxx gue udah gtw ah. pusing. liat aja besok kalo gue mo ngulang gue ngulanggg..ngga ya gambling deh. dannnnnn tugas gue bukan itu doang dooooooooooooongg. senen 9 portraits dikumpul. gue baru bikin brapa? 3,5. indah banget! tuz selasa dong..jurnal udah harus 50%. mo mampus gue dengernya. gue udah gtw de tu kelar apa ngga. pusing banget rasanya. eneg. dan tenanggggg bukan itu doang lagi kok!! design heritage bikin essay. design principal management bikin produk. apalagi yahh..kayanya seneng amad nih bikin list brapa banyak kerjaan gue. au ah pusing. beteeeeeeeeeee~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom