liburannn~

cuma seminggu sih..tpi kayanya cukup menyenangkan. hahaha. tpi biz ntuh tugas udah kaya mo perang lagi. duh pusing =P senen besok mo k chinatown. haha. finally. gue kesana juga. hehe. hmmmmm ada apaan yah? gue baru nguarin 1 meja dari kamar gue besera kardus2 yg di atas lemari. dan setelah gue puter2 semua barang di kamar guee, susunannya balik ke asal! wahahaaha. dodol abiz. =P ternyata emank ga bisa lebih beres lagi. hehe. tpi biz gue kuarin meja ntuh jadi punya lebi banyak space aja di depan pintu.hehehe. senang deh gue =P bisa ngegeratak kalo ngerjain tugas. haha. biz slama ni tempatnya sempit. hehe. yah gituh deh. senang skarang. pengen vacuum kamar tpi vacuum cleanernya di atas..duh elah males banget ambilnya. hehe. nanti ajah deh =P lalala~ yah ginih2 ajah sih. hehe. liburliburlibur,.,tugastugastugas..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom