coraline

tadi sore nonton film ini akirnyaa..setelah brapa lama dikopi dari beben. heehhe~ bagus sih. serem dikit akir2nya. gilaa..keren tapi bikinannya. ceritanya sih 'sederhana'. anak kecil ga puas sama kehidupannya karena orang tuanya sibuk melulu dan pingin punya kehidupan yang lebih baik. voila...her dream comes true. tapi ya itu manusia, apa yang dianggap baik buat dirinya bukanlah selalu apa yang bener2 baik. seringnya didasarkan dengan ego dan pemikiran sendiri. ternyata setelah si coraline ngedapetin apa yang dia anggap lebih baik dan dia mau, ternyata semua itu ga sebagus keliatannya. what a story. heheh.

okay..to be honest..it reminds me of..myself. hehehehe. ngga jarang gue ngerasa ga puas sama kehidupan gue, dan segala yang gue punya. berharap bahwa semua itu bisa berubah menjadi lebih baik (dalam versi gue). dan ga jarang semuanya malah jadi berantakan. =P tapi kadang2 kalo otak gue lagi bener, gue percaya bahwa Dia memberikan yang gue butuhkan, bukan selalunya yang gue mau (sayangnya). bahwa gue ga selalu diberikan apa yang gue mau, karena Dia masih sayang sama gue dan ga mau gue ngancurin hidup gue lebih jauh lagi. hehehehe...

to know something, to understand it, to apply it in real life is absolutely 3 different things. makin ke kanan makin susah. gue mungkin tau prinsip di atas. apa yang kita mau belum tentu terbaik buat kita.tapi yah ituh..karena ego gue juga cukup bermain dalam hidup gue, selalunya pasti gue jatuh lagi lagi dan lagi. end up with some regrets, tears, and anger. hehehe. ngga sehat buat diri sendiri sih. fuhh~ sometimes susah yah jadi manusia. hehehe. dengan segala ego yang kita punya. segala hal yang ditawarkan di dunia. =) mudah2an gue bisa jadi lebih baik hari ke harinya. amin. eeheheheh~

lagi ngerjain ilustration nih. ga kelar2 daritadi. hukx. bikin a4 yang nanti discan dan diprint a3. zzz~ lama banget ngewarnainnya karena gue pake pensil warna. dan kenapa gue pake pensil warna?karena gue ga bakat ngewarnain pake media laen. cat aer kadang2. tpi pensil warna is always the best answer. hahaha. lucu banget karena dulu gue benci setengah mampus ngewarnain pake pensil warna. dulu lebih suka pake krayon. haahahah. cepet dan enak nyampurnya. makin gede, tiba2 krayon dbilang terlalu anak2. beralih lah pada pensil warna karena tuntutan keadaan. dan ga nyangka ternyata cukup menyenangkan. =P and it continues untill now. hehhehee. tpi asli ngewarnainnya pegel bangett. hukxx~ ganbatte ne...^^v

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom