law abiding citizen

tdi abis nonton ini di alamanda. Law Abiding Citizen. yg maen gerard butler sama jamie fox. gue pikir film action. ternyata depan2nya udah cukup bkin lemes. trus apalagi pas tengah2 nya. grrrr~ someone's gotta pay me for making me watching a movie like this. grrr~ sereeem..asli sadistik abis. gerard butler tpi maennya bagus. haahahah~ ujung2nya mayan keren sih. endingnya..agak terlalu cepet.

ceritanya sih kaya simple. gerard butler jadi orang yang bales dendam karena keluarganya dulu dibunuh tpi penjahatnya malah dibebasin. karena hakim sama pengacaranya korup. jadi kesannya dia korban. few years later, he came back and took revenge to all people. with a very brilliant and genius way. hehee. parah sih dia caranya. on time. dan efeknya selalu ngebunuh orang itu. filosofinya lumayan nendang tuh. mempertanyakan hukum dan korup yang udah meraja lela. orang sipil sring dapet ketidak adilan.dimana hukum yang seharusnya menjaga warga negaranya. gituh2 deh.

ada scene yang dia bilang bahwa gada bukti yang memberatkan dia. gada bukti yang bisa dibuktiin di pengadilan bahwa dia bersalah. trus hakimnya dengan gampang berniat ngebebasin dia. karena ngga ada bukti langsung yang merujuk sama dia. parah banget. gerard butlernya ketawa dan bilang, karena orang2 kaya hakim ini lah banyak penjahat yang kembali bebas. dia baru aja ngebunuh 2 orang dengan cara gila2an tapi dia bisa ngelangkah keluar dari ruang pengadilan tanpa divonis bersalah. parah banget sih emang. ironic.

sampe akirnya..yah tetep sih 'kebaikan' menang melawan 'kejahatan'. pake tanda kutip abisnya ngga tau mana yg jahat manayg bener. gerard butlernya jahat karena dia ngebunuh orang, tapi dia sendiri pernah diperlakukan sangat ngga adil oleh hukum. si jamie foxnya ngerjain pekerjaannya, tapi korup ngebebasin penjahat. manusia banget ya. =P

Jonas Cantrell: [from trailer] Who are we dealing with here, a spy?
Bray: Spies are a dime a dozen. Clyde was a brain, the best. If he wants you dead, you're dead.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom