hell yeah...

well..gue dah berapa hari gtuh kerja di hotel tmpat cc gue kerja. magang jadi graphic designernya. ga magang juga sih scara gue kerja kaya pegawai tetap baik waktu dan jumlah kerjaan tapi dibayar pake senyum sama makan doank. well..well..well...yah begituhlah. sebenernya kerjaannya cukup menyenangkan. bikin2 design gtuh deh buat xmas sama new year..gtuh2 lah. heheheheh...tpi yah gtuh deh..cape buanget dan td pagi gue cukup tepar. skarang dah biasa ajah sih. untung besok libur!!! saya girang! hahahhh...

well..mempertanyakan friendship value orang2 disini. kenapa yah rasanya udah beda ajah semuanya. does it matter? started from now i hope the answer will be NO. thank you so much.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2