the rose_westlife

Some say love
It is a river
That drowns the tender reed
Some say love
It is a razor
That leaves your soul to bleed
Some say love
It is a hunger
An endless aching need
I say love
It is a flower
And you
It's only seed

It's the heart
Afraid of breaking
That never learns to dance
It's the dream
Afraid of waking
That never takes the chance
It's the one
Who won't be taken
Who cannot seem to give
And the soul
Afraid of dying
That never learns to live

When the night has been too lonely
And the road has been too long
And you think that love is only
For the lucky and the strong

Just remember
In the winter
Far beneath the bitter snow
Lies the seed
That with the sun's love
In the spring
Becomes the rose

akirnya gue bisa onlen lagi. setelah kemaren setengah harian ngga bisa onlen karena tiba2 net gue membego! huh~ sebalnya. sekarang sih da bisa. ^^v mau ngerjain tugas tapi entah gimana selalu aja males. disuruh bikin scrapbook gituh deh. cuma yahh bingung. kebanyakan ide. tapi ga bisa realisasinya. kurang bahan. susah nyari apa2 kaya di indo. apalagi nyari majalah2 gituh. wah ribet deh =( kalo di indo betebaran, di sinih entah gimana ilfilin semuah. hah~ dah gituh harga2nya kebanyakan lebih mahal. yakata orang sih jangan di kurs in ke rupiah. cuma yah gimana ngga di kurs in coba? darimana kita tau tu harga pantes apa ngga @_@ bingung ah gue. lalala~

lagi suka lagu itu. enak aja dengerinnya. liriknya bagus. suara yg nyanyi juga bagus. yah indahlah ^^ yah sometimes ketika kita takut terjatuh. kita memilih untuk diam dan tidak berbuat apa2. yah sometimes itu emank enak karena ngga akan kena risk apa2.cuma yah menurut gue sih ruginya juga ada. karena biasanya kalo diem aja ngga akan dapet apa2. yahyah..waktu akan menjawab semuanya. tapi sungguh, berapa lama sih kita tahan nunggu sampai itu terjawab? gue sih ngga sabaran. hahahah..sometimes bikin gue ancur sendiri sih. cuma yahh..begituhlah. setiap orang punya caranya sendiri2. entah dbilang baik atau ngga sama orang lain. tapi ya beginilah hidup.

gue kangen sama orang2 di jakarta sanah. meskipun disini enak. rasanya gue lebih idup disana. =( biasa deh. hehe. tapi untungnya ngga parah2 banget rasa gitunya. kalo sampe parah mah bisa rusak dunia. hahahah ^^ i still enjoy staying here. just miss em a lil bit =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom