finally..^^

gue bisa buka blog lagi dan nulis2 lagi. hahahaah. dah banyak banget tugas ni. ni aja harusnya sih buat tugas. tapi sudahlah. mari refreshing dulu ^^ biz nyari font, pertamanya gue stress ngga ketemu. eh setelah dicari2 nemu. i found an awesome website, heavenlyfonts.com. best recommended site to find fonts. hahahaah. thx to the webmaster. this site is so helpful for me right now ^^

lagi bikin komik nih. mana kudu bikin sculpturenya juga. rasanya pengn nyuruh orang bikinin ajah deh. bisa ga yaa?? kalo ga sih kayanya ga kelar yah. 12 halaman. dah gituh warnainnya ajah lama bangeettt..huhu~ bisa kelar ga yaa?? belom latian presentasinya juga..waaaa~ stresnya dunia. hehehehe

dah gituh fotografi ituh baru lagi lohhh tugasnyaaa..60 ekor lagiiii huhuhu~ pengen nangis rasanya gue. gtw mau kapan hunting foto masalahnya =( hari ni dah kumpul 1st assignmentnya. ^^ mayan seneng sih heheheh..cuma foto yg gue suka banget malah ga dipilih..=(

oh yah..kemaren disuruh bikin logo. udah jadi sih. awalnya dari kuncup mawar gtuh. dan gue suka banget sama hasil akirnya ^^ jadinya
bulet gituh deh. heheheh...yah begituhlah. jadi intinya lagi banyak banget tugas heheheheh..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom