how could i fall down? =P

^^ actually sejak gue ada di sini, gue belom ngerasa pw2 banget. ada aja kenapa2nya. gue disini main sama iin, intan, nesi, segala deh. kadang2 gue ngerasa gue bukan siapa2nya mereka dan ngga termasuk di inner circlenya mereka. sama yg lain juga sih. gue kenal banyak orang, tapi kayanya gue bukan siapa2 dari mereka. dan sometimes it makes me feel so blue. like i'm the only stranger among them. yah begituhlah. apalagi ditambah dengan sifat gue yg kaya begini. tertutup banget sama orang baru. dan yah emank begituh. gue ngga bisa langsung nyerocos sama orang yg baru gue kenal. ga kaya si iin. iiin ituh gue yg dulu. sama persis. sangat2 sama. gue bener2 kaget pas gue liat dia. cuma sekarang gue udah berubah jauh banget. lebih tertutup sama orang lain. bener2 pake feeling gue, kalo gue rasanya sreg sama orang ini, gue baru bisa nyerocos macem2. dan depends on my feeling juga sih. kalo gue lagi badmood males ngomong yah udah deh. hahaha. bisa jutek seharian itu ^^ kenapa gue bisa jadi kaya gituh? pernah denger kata2 "men are lonely because they build a wall instead of a bridge to their heart"? iya emank itu bener. tapi coba balik pertanyaannya deh. kenapa orang itu malah bangun tembok dan bukan jembatan? sedangkan ngga ada orang di dunia ini yg tahan sendirian? karena menurut gue, semakin mudah orang masuk dan mondar mandir di hati lu, semakin mudah elu terluka. kenapa? karena elu ngga tau orang macem apa yg masuk ke hati lu saat itu. lu ngga tau apa yg kira2 bakal mereka lakukan di dalem sana. entah menjaga semua yang udh ada, nambahin sesuatu, atau malah merusak semuanya? dan abiz itu dengan mudahnya dia keluar. ninggalin apa yg udah berantakan di dalem. itu sih yg gue dapet kalo gue terlalu cepet buka hati sama orang lain. minimal gue kenal dulu dia kaya apa. kira2 aja sih. karena siapa sih yg tau hati orang sebenernya kaya apa? kan gada. bukan gue mau bilang orang2 itu jahat semua. tapi pasti ada kan? itu sih ngga bisa diingkari lagi. dan siapa sih yg mau sakit hati terus? ngga ada kan? ini lah antisipasi gue. some of my friends say that i'm too quiet. yeah maybe. gue juga tau sih. cuma yah itu, kalo belom pw ngga bisa tuh ngomong panjang lebar. ntah kenapa hal yg dulu tuh gampang banget, sekarang jadi susah banget. mungkin karena gue terlalu takut..akan apa yang akan terjadi nantinya. sounds like a chicken? hahaha. maybe yes i am ^^ tergantung pendapat dan cara pikir orang kan? hehe.

yah tapi sejak disini, gue ngga parah2 banget homesick dan kangen semua orang disana. how could i feel like that? setiap kali gue ngerasa ngga enak dan ditinggalin, selalu ada feedbacknya. banyak lah. bisa tiba2 ada yg nelpon gue dari jakarta, bisa yg disini nyariin gue, dan abiz itu gue tau bahwa mereka ngga maxud jelek sama gue. yah begituhlah. gue ngga pernah ngerasa bener2 desperate disini. kecuali akan tugas2 gue yg mulai menumpuk ini yah. hahahaa ^^ cuma beneran deh. thx God for everything He provides me here =) semuanya. apapun itu. karena gue ngga pernah ngerasa sendirian disini. dan yah gue malah makin ngerasa Dia selalu sayang sama gue. apapun yang terjadi. apapun yg gue lakuin =) thx my Dear Father.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom