lazy saturday

another weekend. hehe. di rumah aja sih ga kmana2. lagi ga feel to jalan2. hehehe. bangun udah jam 12. kluar makan jam 3 ke warung made. makan nasi campur spesialnya. freakin big! heheh. kenyang banget sampe skarang. wakakakaka. sama minum avocado juice. nyummy! meskipun sebenernya gue pingin mangga sih. hehehehehe.

kmaren udah minum jus alpukatnya papaya. hidup ga perna lebih baik deh, tiap sore bisa 'jajan' ke papaya. hahahahha. di papaya itu ada supermarketnya..dimana bisa beli sushi dan makanan jepang lainnya. trus ada bakery juga. jadi bisa beli sarapan buat besok paginya ato ngga beli patisserie buat nyemil2 di kantor. nyammyyyyy!

This is something i got from papaya few weeks ago. tiramisu!!! enak bangettt! huehehheheeh..



have just finished this book. Remember Me by Sophie Kinsella. actually those 3 pics is the same book, only different cover version. hehehe. the last one is indonesia edition. =D

udah pingin baca daridulu sih, si cc uda beli ing nya dari kapan2 tpi gue belom baca2. hehehe. lucu juga sih. tpi ceritanya tipikal sophie kinsella banget. tokoh ce nya apalagi. kayanya ampir mirip sama si becky deh. lama2 bosen juga sih. hehehe. tpi yah lumayan deh daripada gada bcaan.

f we could turn back the time, would it be better or not? di buku ini sih awal2nya disaster tpi ujung2nya ya happy ending la namanya novel. heheehe. ternyata emang si cewek itu berharap untuk bisa mulai hidupnya dari awal lagi karena ngerasa hidupnya yg 3 taun mendatang itu sucks banget. jadilah dia kecelakaan dan ngga inget hidupnya sama skali 3 tahun belakangan itu. dia ga tau dia uda jadi bos gede, tapi punya bawahan yg ga bisa dipercaya dan pingin ngejatuhin dia, kehilangan sahabat2nya, nikah sama seseorang yg kayanya perfek banget, tpi jatuh cinta sama co lain. disaster banget. =D but in the end she found her way. ;)

mungkin yang kita butuhin bukannya muter ulang waktu, tpi ngeliat hidup kita dengan pandangan yang berbeda. kenapa kita sampe di titik ini, dan apakah ini baik buat kita, dan orang lain. mungkin...=) karena hal itu butuh kebijaksanaan dan pikiran yg lebih maju. hehehe.

kadang2 kita cuma mandang orang lain selalu jauh lebih baik, jauh lebih keren daripada kita. entah berapa lama sampai akirnya kita sadar, orang itu juga sama2 manusia kaya kita. punya plus dan minusnya sendiri. so..you're not better than anyone else, nor worse than them. love yourself. bcoz if you don't, how about anyone else? ;) we always say that life is unfair. but for me...life is fair, with its own way and time. thx God for everything in my life. mudah2an feeling ini bertahan terus. hehehehehe..

Comments

fin,, blog gue gnti address...
http://plenteousperseides.blogspot.com/

jdiin fellas ulang yaph.. thx....

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom