here we stand



browsing2 di youtube dan menemukan lagu ini. iya sih lagu nikahan gtuh. bagus banget tpi. well, i'd love to hear that kind of song on my marriage ceremony. yg entah kapan itu. heheee ;P

well, lagi ngerjain website. bingung sebingung2nya. entah gimana sih dlu bisa bikin web. bzzzz. jaman berubah segtu cepetnya kah? aiz. lagi buka kelas sama temen gue. hahaa. harusnya kelasnya live nih pak guru. mudah2an ini bisa selesai dengan baik deh. td nyariin lecturenya mw tutor ngga ada. yawez ah, gue kirim email sih. tpi entahlah dibalas atau ngga.

baca dimana yahh..ada yg blg semester ini akan lebih baik buat gue. well, bener sih. tugas2nya lumayan enak. meskipun kelasnya cuma 4 dan somehow bikin bosen dan males. haha. trus gtuh so far gue suka semua sama apa yg gue kerjain. amin. dan kayanya lumayan kualitinya ;P jadi senang. hehehehe. makasih ya Tuhan. :)

semua pilihan itu ada resikonya. ada enak ga enaknya. betapa hal itu sangat umum, logis, dan lumrah. tpi betapa susahnya dijalanin bagian ngga enaknya. fyuuhhh. sometimes it's just so hard to keep smiling while actually you feel down. but hey again, that's the consequences. so what can i do? :)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom