is happy!

well, lagi seneng hari ini. hehehe. few bad things can't make me down anyway. iyah hidup lebih ringan setelah buku cerita gue itu selesai. meskipun ternyata banyak kesalahan teknisnya. heheheh. harus dibener2in. tpi at least itu selesai, dan banyak yg suka. amin. hehehe..kmaren gue ngeprint di miso kan. trus hari ini jadi dan gue ambil. trus ktnya orangnya suka banget sama kerjaan gue. dan mau diprint ulang dan dijadiin hard cover buat dijadiin sample binding aja. ngga buat direpro sama mereka. kompensasinya gue dikasih 1 copy gratis hard covernya. girang! heheheh. bayar 1 dapetnya 2, yg 1 bagus pula hard cover. horee..hheeheh..seneng karena di luar pun itu disukain orang. makasih Tuhan. :)

trus setelah sekian lama ngga nyetir, gue tadi nyetir lagi. mobilnya alia. gede gtuh. tpi bisa sih..nyetir dari rumahnya sampe street mall. hahaha. senang deh! well ada beberapa saat yg ngga beres sih, kaya pas u turn, tpi sisanya kayanya cukup baik. hehehehe. senang!

trus...hehehehe..ada lagi sih. but let me keep it for myself :) yahh hari ini senang deh. hehehe. thx God, what else can i say? :) that You are Almighty Ever Loving Father! :*

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom