back to indonesia

yepzz..here i am. jakarta. rumah gue. kamar gue. depan komp. hehe. yg ternyata koq ga cepet2 amad yah skarang. hehehe. hmm..cape banget sih belakangan nih. kemaren biz k mangdu nyari bju buat kawinan kk gue. nemu sih. tpi kata nyokap gue ada yg cacat sama tu baju. sialan. padahal gue dah demen banget. hmm..rasanya aneh balik ke indo dan denger semua orang ngomong indo. yah bukan karena disana gue ngomngnya ing terus sih. gaya gila gue. tpi biasanya tukang2 jualan itu kan ngomngnya malay. dan orang2 sekeliling2 gue klo di tempat2 umum juga ngomongnya malay. jadi agak aneh aja denger smua orang disini ngomong indo. dan kadang2 gue masih suka pengen ngomong ing sama orang2 di restoran, supermarket, mana aja lah. hahaha. dodol deh. dan finally gue tidur di kasur. spring bed. wahahahahha..norak abis. scara slama ni gue tidurnya di lante dengan kasur 5 senti. gmana yaaaaa..hehehehe..nanti ah balik sana baru beli kasur. itu juga kalo gue ga failed. ckckckc. au deh. mudah2an aja ngga ada yg failed. hehe

i don't know what but something is going on wrong. and i hate this kind of feeling. when i don't know if i'm right or wrong. if they're right or wrong. i just wanna throw away everything sucks.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2