feeling blue

sangat deh sangat gue stress banget. kenapa? gue bikin greeting card yg udah tlat seminggu kumpulinnya. dan ada apa gerangan dengan itu? RUSAK. sumpah rusak. kan gue bikin tulisannya pake glass deco. dan lengket kalo uda kering. jadinyaaaa..kemaren gue batesin pake kertas yg ga bisa ditempelin glass deco scara baik. tuz tdi gue pilox pake pilox transparan dan dah gue tes gue buka tutup gpp. ga nempel. tuz gue tutup beneran. pas gue mo buka lagi. NEMPEL DONG SMUA DAN KERTASNYA ROBEK. gue pas liat dah speechless. mo diapain juga bingung. mo ngulang bahannya udah gada. mo k artshop udah tutup. gada yg punya kertas kado yg sesuai. gada mounting board. akirnya gue ngulang bener2 pake bahan yg ada di gue doank. selesai sih. dan gue membuang bagian glass deco scara nunggu keringanya aja 2 hari. gada waktu lagi. udah gituh gue ga suka sama hasilnya. ga nyatu.beda banget dan ga keliatan bagus. duh gue dah mo mampus liatnya. pusing setengah mati. parah. dan dengan baiknya kalo gue lagi panik gue bisa tereak2 k smua orang. ckckck~ dan dengan tidak gue sadari ga smua orang bisa ditereak2in. skarang pusing gue dobel.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2