finally..it's done

yep..after a very very long tiring journey..i've finished my assignments up and submitted all of them. yahaaaa~ finally!!

gila banget kerjain jurnal kemaren sampe ga tidur2. mana gue sakit pilek batuk sakit kepala semuanya deh lengkap abis. dan tetep ga bisa tidur karena lagi2 belom selesai tuh semua kerjaan gue. ckckckc..parah abis deh. mana pas mo di print tinta gue low dan gue ngebuat tintanya tam2 low juga. hduhhhh~ depan2 sih masih bagus warnanya..belakang2 dah ckckck~ tipis abisss...parah deh. yah selesai sih selesai tpi gtw berapa dinilai ma si aaron tuh. not my standard artwork at all. parah deh. gue ga mo lagi ah smster depan kek gini. terancam failed. cuma gara2 ga ngerjain tugas gue dan kebanyakan main. ckckckc. enough. gada lagi kaya gini smster depan. balance deh antara main dan ngerjain tugas. gue juga yg ujung2nya stress gila gara2 ini smua. ckckck~

abis ngumpulin jurnal gue itu, gue tidur 7 jam dah kaya orang pingsan. dan selama 7 jam itu gue mimpi serem2 banget semuanya. don't know. seemed like all of my fears came up at the same time. ALL of them. and really..it made me scared so bad. more over I can't say a pray..no..I can. but I felt so scared. that i didn't know what happened at that moment. i've been chasing by something. with someone who I forgot. many things. it's scary. really scary..

anyway..i've started something new. that i don't know. that i'm not sure about this. because of my past. because of my feeling. and because of many things..i don't know how it'll be..i don't know the end of this one..hh~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2