ckckck~

tidur pagi 2 hari itu gak bae ternyata. ckckckc. scara mungkin udah keseringan juga sih. tiba2 hari ni gue tepar setengah mati. biz presentasi tadi. pas abis gue maju langsung ngegeletak di meja. bener2 ngantuk banget dan lama2 sakit kepala karena ga bisa tidur banget di kelas. tidur2 bangun2 ga penting. hhhmm~ yah gituh deh. tuz siangnya kepanasan, keringetan, keujanan, kepanasan lagi, siklus gak bae deh. =( dan skarang abis gue tidur pun ga membaik. pala gue masih aja sakit tuz ga pengen ngapa2in. ni aja gue nitip makan k yg di bawah. hhhh~ bener2 gak pengen turun sendiri k bawah. gak kuatttt..dan tugas gue masih banyak. ga usah khawatir soal tugas gue sih. haha. sakit ati abis liat jumlahnya. phew~ yahh gituh deh kehidupan. keknya belakangan ni gue sakit mulu. au nape. sebel banget. =(

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2