another morning..

dan masih ngerjain packaging! horeeee dong. hahahha. kamar gue brantakannya dah kaya apa gatau deh. bodo. hahahha. gilaaa ni tugas..sarap sekaligus..seru sih sebenernya walopun jadi bahan sumpah serapah gue. ahhaahha. tpi yah gtuh. =D mudah2an bisa kelar tepat waktu ajah. amin. soalnya ilustration smua. gilee deee..hahahaha..asip abis. =D

umm..gue ga tau apa feeling gue udah membaik dan membenar lagi. haha. sebenernya semuanya mix up. gue gtw jalan mana yg harus gue ambil. karena semuanya ada plus minusnya sendiri2 dengan cara yang beda banget. huwah. bingung gue. dan gatau apa feeling gue bner ato salah. apa cuma perasaan dan harapan yg ngegantung ga jelas sama apaan aja ya? huwahhh~ gtw. pusing. hahaha. idup koq jungkir balik mulu sih..syuuuuuu~ hehehhe...just pray for the best =)

ngga terlalu ngantuk sih. haha. kebiasaan banget ya tidur pagi2 mulu. ckkckckc...besok mo tutorial lage. dari maren tutor yogurt molo. bosen bosen de tuuu..hahahaha...howahhh yg laennya aja belom settle. haha. cabe deh.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom