knowing


kemaren ntn film ini sama eka, denny, astri, mita di alamanda. haha. menurut gue sih 3/4 filmnya bagus. endingnya agak2 aneh dan ngurangin bagus2nya ni film. hehehe..

humm..ada unsur2 Alkitabnya juga sih kata yg laen. berhubungan sama wahyu karena ini ttg akir jaman. saat bumi hancur. bulan baru dunia baru. gt2 deh. bhubung gue ga religius2 amad jadi kurang tau. hehehe.

yang gue suka dari film ini ya karena film ini manusiawi banget. maxudnya? iya ini film ngasih liat banget gimana idupnya manusia. kadang2 kita dikasih 'tau' sesuatu. dikasih firasat, penglihatan, apalah. dan kita sering ngerasa kalo dikasih tau tuh, berarti ada maksudnya. ada yang harus kita perbuat. entah memperbaiki, merubah, atau gimana deh. tapi intinya ada yg harus kita lakuin. gue ga bilang ini salah. pasti emang ngerasanya kaya begitu. apalagi klo yang kita tau itu ngga enak. pasti pingin biar itu ga terjadi. tapi ada kalanya semua itu out of our hand. kita ga bisa ngapa2in. emang manusia adalah ciptaan yang paling sempurna. tpi tetep aja. ciptaan. masih ada yg lebih tinggi daripada manusia. dan ada hal2 yang emang ga bisa kita rubah. ga bisa diapa2in. pasrah. =) di film ini keliatan banget. kalau yah gimanapun manusia, kalo emang uda saatnya dipanggil ya dipanggil. mau lari sampe gimanapun ya ngga akan luput.

filmnya sih ok. sci fi gtuh. tpi ada unsur religiusnya juga. apalagi pas dia nelpon bokapnya ngasih tau soal akir jaman itu.disuruh ngumpet di dalem tanah buat ngindarin angin panas yang bakal membakar bumi. bokapnya bilang apa? "if it's the time, i've been ready. are you?" gileeee..jleb. hehehehehe. maybe it sounds naive. tpi bener kok. kalo emang udah waktunya, gimana lagi? =) kita dikasih hidup, suatu saat hidup itu bisa diambil. hehe. hiyaa..pokoknya film ini membuat berpikir deh =)

sampe bagian ini masih oke. sampe tiba2 ada kaya alien2an sgala..uhmm..agak gimana yah? overwhelmed? hehehehe. agak kurang tepat aja penggambarannya. haha. jadi agak2 ilfil dikit. hehehe. but overall..pretty good =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom