jalan2 ke damansara

yupiiiiii...holiday is knocking at the door! hhhehehhe. hari ni ke ikea bareng tam2 sama oti. mo ktemu mbak putri tdnya disana. hehhee. tpi yah gtuh. jadi cuma bntaran ktemunya karena kta sampe sana udah sore gtuh deh. dan masih muter sementara mbak putri udahan. hahhhaha.

brangkat jam brapa yah. stgh 1 gtuh. luamaaaaaaaaaaaa banget nungguin t429. haiz T_T untung sampe sana busnya ada yg ke bandar utama jadinya ga nunggu lama2 banget. tuz sepi jadinya enak gtuh. dapet tmpat duduk. horeeee..hehehhehe

dan seperti biasa gue jatuh cinta sama banyak hal di ikea. oh sebelomnya mampir zara 1u dulu deh. itu juga! 1 toko bikin falling in love! heheheheheehe. gue bli baju 1 td XD pas dicobain di rumah lucu. heheehhee. banyak dress lucu. dan warnanya gue banget!!! arghhhH! love that all T_T don't have the money! arghh...pity on me. anyway yg tadi cukup oke. heheeh. tdnya gue uda mo bli 1 kaos nih. cuma RM50. bahannya enak. biasa ajah sih emang. tpi dipake dan jatohnya bagus. eh nemu yg baru inih. hhiih~ gjd deh. =D cuci dulu ah nanti premiere. hehehehe.

abis ntuh baru deh k ikea.eheheehe. enak muter2 dsana. dekornya bagus2. modern living dan simple abis gtuh deh. heheehhee. mau dong punya ruma kek gtuh nanti. hihihh~ beli bantal gara2 gue sakit kepala sama bantal gue skarang. heehe. tuz jadinya beli bedsheet sama sarung guling juga. upz. hehehehehehe. abis banyak barang lcu dan murah gtuh. hueheeheeh~ senang senang. XD

tuz pas balik ke ikano dulu. ada KL bird park promosi gtuh. boleh poto2 sama burungnya 4 biji. ktia poto donngg. hehhehehe. gue naksir owlnya tuh. lucu banget. tpi si tami yg pegang.hehehehee. gue dihinggapi beo bandel! haahahhaaha.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2