strike 3

behubung belakangan ini gue gada kerjaan mulu..jadi nonton doank tiap harinya. dan 2 hari dari kemaren gue udah ntn 3 film. hahhaahha. begituh deh XD gatau nanti2nya ngapain yaahhh~ duh bingung. masih semingguan lagi nih sndirian disinih =( sedih deh~

ini yang pertama gue tonton. Kambing Jantan the Movie. biasa deh ntn di youtube. yah scara scara gada dvdnya disini. hehehee. bagus sih filmnya. =) dialognya agak2 sarap dan bikin ketawa2 hehehhee. tpi asli ine nya ngga banget. apaan sih nyambit2in sgala. zzz~ tuz gtuh gue ga ngerti sama endingnya. apa yg menyebabkan perbedaan segitu gedenya? kalo dulu emang dia pernah bisa pulang dengan gampangnya dan skarang ngga. kenapa ga diomongin ajah sih? dimana susahnya. dimana masalahnya @_@ membingung. yah intinya endingnya agak2 membingungkan.

ini yang kedua. gue nonton kemaren malem dan tadi siang.hehehhe. bagus ceritanya. gue prnah ntn ayat2 cinta, tpi yang ini lebih bagus sih menurut gue. kesalahan terbesar laki2: mikir kelamaan. hehehehe. ada 1 part dimana gue otomatis mikir kaya gtuh. =P revalina aktingnya bagus omong2 disini. ^^ tokoh paling kerennya sih ibunya si annisa. keren banget aktingnya dan role nya di film itu. just..nice =) how sometimes silence doesn't mean nothing.

ini yang terakir gue ntn barusan. bride wars. hehee. filmnya lucu dan bego sih. sayang gada teksnya gue agak kurang nangkep sarkasme2 di dalemnya. hehehe. tpi critanya bagus. yg maen juga ok. endingya bagus ^^ yahh boleh lah buat menghabiskan waktu. heehheh. pingin ntn yang ada subtitlenya. heheh.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2