story board time

yeppp..that's what i did today. making story board for my short movie for multimedia class. i did digital story board, which means i took pictures instead of drew the action one by one. ngga cukup tabah untuk melakukan hal itu omong2. hehehe. jauh lebih cepet dibuat juga dan jadinya lebih detil. senang :D dan gue merekrut orang2 di sekitar buat bikin story board. hehehe.

tam2, mikel, iin, denise, riska, sama reny. foto2 di kolam renang blok B. hehehe. have some laughs when the sun was quite nice for all of us. :D lumayan deh slingan yg menyenangkan di kala gue lagi bosen banget. hehehehe. the story board was finished. kayanya sih keterangannya kurang dan masih banyak hal2 kecil lainnya yang perlu dipikirin. tpi kurang lebih udah keliatan how the movie will go down.

deg2an sih..takut pas bikin emosinya ga dapet dan segala macem. huwaahh. dan pusing juga gimana nanti ngambil anglenya yg enak. secara di film ini gue cuma akan nyorot kaki pemain2nya. jadi gue mau gak mau, minimal harus duduk di lantai buat ngambil kakinya mereka. iyaa pr banget deh. huwahhh~ mudah2an semuanya berjalan baik dan hasilnya seperti yg gue inginkan. amin! hehehehe..

bunch of love for you guys! :*

Comments

sinshe said…
<3 <3 <3

bunch of love too pin. huehehe. ;)

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom