random adventure

hi! after a very long time! hehehe. i've been busy chasing all deadlines and assignments. got 2 nights with no sleep at all. ckckck~ have never been like this on previous sems =__= but yeah, i have taken down 2 of my 4 subjects! ;P

i went to singapore last friday to have an internship with a company there. after 2 nights with no sleep, i felt that my body was about to melt or something. my flight was at 7.40 in the morning. i reached there around 9 because there's some turbulences and few minutes delayed. i reached the company's office in time and only had interview for 30 minutes. nope, i didn't get the job. my skill and preferable doesn't match their needs. *dengan segala sumpah serapah yg gue tahan* udah jelas2 gue kasih tw gue gimana2 dan lagian udah kasih portfolio. koq masih bisa yah kejadian kaya kmaren! ngga sih ga sedih *boro2* sebel aja buang2 duit for almost nothing. damit.

abis itu gue jalan2 tanpa tujuan keliling singapore. destination unknown banget deh. pertama ke little india. karena gue pikir dulu itu daerah yg gue suka banget2. pas sampe sana, suka sih, bangunannya bagus2. tpi ini bukan daerah yg mw gue datengin. trus lupa itu dimana namanya. er..y udah akirnya gue jalan2 aja sendiri. nemu thai massage enak banget tpi! 30 menit aja efeknya udah berasa 2 jam. enak banget! itu mungkin the purest good thing that happened there.

abis muter2 itu gue memutuskan buat nyari the plaza, tempat naik busnya itu. iya pulangnya naek bus. trus setelah muter2 ga jelas dan gue salah baca peta dan salah pintu keluar, akirnya nemu. eh di tengah jalan nemu tempat yg gue suka itu. ternyataaaa itu tujuan awal gue yg gjd gue tuju gara2 tergoda little india. namanya haji lane, bali lane, sama arab street. 3 jalan dkeetan gtu. banyak banget cafe2 toko2 kecil kaya di kuta. tpi mreka di kompleks. udah seneng tuh nemu. trus kepikiran mw balik nanti aja abis tuker tiket.

eh sampe tukang tiketnya. ternyata ada kesalahan sama tiketnya. jd tiket gue gada. trus harus dimasukin ke on standby list. jd klo ada yg ga brangkat gue baru bisa brangkat. which is so unlikely. dan gue udh gada duit buat beli tiketnya dong! 63 dollar aja. di dompet tinggal 30. ya udah gue kalang kabut nyariin atm sama money changer. akirnya setelah nanya2 orang nemu atm lain slain uob. gila bca ga bisa narik di atm itu =____= buang2 biaya administrasi. kampret.

jam 4 gue balik lagi ke kantornya. nungguin disana. sampe jam 5 lebih.tdnya ada yg belum dateng2. eh menit2 trakir dia dateng. just felt so desperate since i don't have any relatives or anything there. cih. but then again, i was chasing for my own life. searching place name Golden Mile. dan setelah nanya sama mbah google di internet cafe yg tb2 nongol di pinggir jalan *so random ada tu internet cafe di dalem supermarket* akirnya gue menuju ksana. dan si mbah google salah kasih direction. gue dibawa ke bagian belakang gedungnya. jd gue mondar mandir nyariin pintu masuk. mana gedungnya sepanjang2 apa tau. bzzz~

after a quite long walk, still didn't wanna run, i got a ticket. the soonest bus is at 10 pm. so, i still had 3 hours to do nothing. have to reach lavender mrt station to catch the bus by the way. haven't had dinner but i was too far from those trio amazing lanes. yah jauh diliat dari keadaan gue yg udah mw pingsan. jadi gue nyari tmpt makan yg deket ajah. udah jauh2 ke sana, makannya nasi goreng kampung lagi. abis itu yg paling murah, 8 dollar sahaja. trus wara wiri sebentar. bengong2. akirnya memutuskan buat nyari stasiun mrt nya. abisnya jalannya agak random kayanya.

dan bener aja dong. dia memotong apartemen2 banyak gtuh. aneh deh jalannya. untung ketemu sama 1 orang singapore. gue nanya dia dimana itu stasiun, dia bilang ikutin dia aja, dia mau ksana. to be noted : orangnya kaya orang kantoran baik2 jadi gue ngikutin. ada orang2 lain juga sih di sekitar. sampe sana baru jam 8 malem. busnya nanti stgh 10 baru berangkat. bengong2 lagi dehh..udah sih setelah itu perjalanannya lancar jaya. sampe di kl di puduraya jam 4 pagi. dijemput sama kawan2 tercinta. heheh. that's the end of the adventure.

abis itu badan gue rentek semuanya. hiyay!

lunch. something witch minced meat and mushroom

little india

backpackers inn. looks nice ;P

i found my muse *love*

this one too ;)

poster of a play at one theater there

ternyata ini daerah yg gue suka banget itu. jauh2 ke singapore nemunya ini2 lagi :|

selalu suka sama bangunan yg kaya gtuh :)

wish i had enough money and time to enjoy this environment

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom