treasure planet


and yessss..it's holiday! welcome to watching movies all day long time. hehehehe. abis ntn ini di rumah temen. salah satu film disney yg katanya ngga terkenal. ngga tau kenapa. iya gue juga gatau kenapa.

tokoh utamanya co. ngga ada romance scenes antara tokoh utamanya sama tokoh lain. ada sih romancenya, tpi bukan dia. settingnya bagus banget. futuristik tapi masih ada hal2 antiknya. kaya misalnya mereka ada 1 adegan kabur pake 'kereta kuda'. well 'kuda'nya sih alien gtuh. tpi konsepnya kan jadul banget. kereta kuda. padahal spaceship nya mereka canggih2 banget. oh tpi spaceshipnya juga bentuknya masih kaya perahu normal sih. :D ngga tiba2 bentuknya pipih kaya ufo.


tokoh2nya bagus banget. detil2nya bagus banget. it's so disney movie! ngga ada magic sama skali di dalemnya, tpi filmnya terasa magical ajah. bonding antara karakter di film itu sama penonton kuat banget. oh dan ini adalah tokoh favorit gue :


dia 'harusnya' adalah villainnya. tpi di film ini dikasih liat kalo setiap makhluk pasti ada hati baiknya. makanya dia bisa sampe deket dan sayang sama tokoh utamanya, si Jim. panggilan sayangnya Jimbo omong2. hehehe. in the end, dia ngelepasin keinginannya selama ini buat nolongin Jim. dia ga tiba2 jadi bener2 baik segala. in the end dia kabur dan terus berpetualang sendiri. tpi ceritanya happy ending. ibunya si Jim punya penginapan baru, Jimnya masuk kaya akademi pelayaran atau apa gtuh, dan semuanya seneng.really nice movie! :)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom