and the wind chans

hmmm...betapa kadang2 kita suka ga sadar apa yg telah kita lakuin ke orang lain sebagai balesan apa yang mereka perbuat buat kita. baru aja tadi gue sadar betapa spoiled bratnya seorang gue. beneran deh. gue hari ni baru sadar, betapa orang yang selama ni gue keluhkan sudah sangat sangat sangat memberi banyak slama ni. dan gue yang sangat sangat mungkin ngga menyadarinya 100% selama ini. ya ampun betapa begonya kalo sekarang gue pikir2.pantes anaknya cape ati ma gue. hikx..maapkan gue. beneran gue ga sadar. yah..emank deh bego banget kalo diliat dari sisi situh. betapa selama ni gue hanya ngeliat apa yang gampang diliat dan ngga melihat lebih cermat dan lebih jauh. n i know what's the meaning of his words now..it takes sooooooo long to realize it..and i'm sorry for everything i've done and said. maybe you're the best blessing i've ever had. the best one that i didn't realize till it's gone...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom