at least i live as i believe

itu salah satu baris lagunya Greatest Love of All by Whitney Houston. itu lagu yang bakal gue presentasiin buat ngambil nilai lab inggris gue hehehehe..lagunya bagus banget. baru kemaren gue liad lirik lengkapnya (kemana aja fiiinnnn?? heheheeheeh) menurut gue lagunya indah banget. apalagi chorusnya.
nih salah satu bait favorit gue...

"Everybody searching for a hero
People need someone to look up to
I never found anyone to fulfill my needs
A lonely place to be
So I learned to depend on me"

ada seseorang di sana yang bertanya sama gue. "udah sampe diblock gituh, dijalanin apa ngga?" gue cuma diem digituin. mungkin gue emang ngga sekuat ituh. mungkin gue emang ngga bisa cuma depend on me. tapi yah inilah gue. dengan segala apa yang gue punya. gue bukan orang paling perfect yang pernah ada. tapi seengganya gue tau gimana caranya hidup. meskipun seringkali juga gue down, jatuh, dll. gue bukan orang paling expert sama kehidupan. tapi gue selalu nyoba untuk hidup...at least i live as i believe. gue jalanin apa yg gue percaya. apa yang gue ingin lakuin. apa yg gue liad baik. dan gue sangat berterima kasih atas semua orang yang boleh ada dan bersabar dengan hidup gue dan dengan diri gue. ^^ emang pada akhirnya elu harus depend on yourself. gue juga ngakuin itu. tapi itu bukan berarti elu ga butuh orang lain kan?

hidup ini ngga ada yg perfect. ngga akan selalu sempurna. karena itulah..kaputusan apapun ngga salah. karena dari sana elu akan belajar bagaimana harus hidup. ngga perlu harus selalau ngelakuin yang benar menurut orang lain. ngga perlu harus selalu melihat dari kacamata orang lain. ini adalah hidup elu dan hidup gue. jalanilah dengan jalannya masing - masing. elu butuh orang lain dalam hidup lu, bukan untuk selalu nurutin mereka. untuk selalu jalan di jalan mereka. mereka ada untuk nemenin lu berjalan di jalan yang elu pilih. untuk memberi advice sama lu bukan untuk ngatur hidup lu.

Comments

Billy T said…
"gue bukan orang paling perfect yang pernah ada. tapi seengganya gue tau gimana caranya hidup."

very nice quote v^^v 4 thumbs up buat pindie chan ^^ (ama jempol kaki jg)
huehehe
lil_pixie said…
heheeh..thank you soo much..ga banyak orang yg bisa ngerti ituh. ga semua orang ngerti ituh dan ga semua orang mau ngerti hal itu...

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom