we are one..

As you go through life you'll see
There is so much that we
Don't understand

And the only thing we know
Is things don't always go
The way we planned

But you'll see every day
That we'll never turn away
When it seems all your dreams come undone

We will stand by your side
Filled with hope and filled with pride
We are more than we are
We are one

If there's so much I must be
Can I still just be me
The way I am?

Can I trust in my own heart
Or am I just one part
Of some big plan?

Even those who are gone
Are with us as we go on
Your journey has only begun
Tears of pain, tears of joy
One thing nothing can destroy
Is our pride, deep inside
We are one

We are one, you and I
We are like the earth and sky
One family under the sun
All the wisdom to lead
All the courage that you need
You will find when you see
We are one
Music by Tom Snow, lyrics by Marty Panzer and Jack Feldman Performed in the Lion King by Angelique Kidjo


ituh lagunya dari Lion King 2. bagus banget. Simba nyanyi b2 Kiara. gue demen banget ma lion ling. entah kenapa deh. keren ajah menurut gue ^^ heheehehh...da bait yg bener2 nangkring di otak gue. tuh yg gue bold. fits on me right now. kadang2 tuh manusia enak banget ngejudge seseorang. bodo amad backgroundnya apaan. yg penting menurut dia begini yah harus begini. satu pandangan. ga fleksibel. bukannya manusia ga boleh punya pandangan. boleh lah dia punya satu yang pokok. tapi gimanapun dia idup bareng2 sama orang lain. berjuta2 orang di dunia yg punya perbedaan pola pikir. kalo emang yg dah jauhhhhh banget ga heran deh kalo ga bisa nerima. tapi kalo yg masih logis2 ajah kenapa sih tetep pake egonya masing2????


dia matahari yang datang terangin hariku. hingga kemudian aku melihatnya berdiam dalam kelamnya sendiri. kelamnya yang lebih pekat dari gelapnya malam. dia sendirian. setitik embun mengalir di sana. aku melangkah mendekatinya. dan dia hanya terdiam. menutup semuanya. mengusirku pergi dari sisinya. angin bermain di sisiku. membawa semua anganku akannya. entah apa dia sadar embun ini menetes untuknya. untuk segala kesendiriannya. untuk segala derita yang ia tanggung. untuk segala beban dirinya yang ia tanggung sendirian. dia berkata pergi namun hatinya membutuhkan sinar mentari sinari hidupnya. hatinya menyuarakan seruan pilu namun bibirnya berucap tinggalkan aku. dan aku hanya bisa berdiam.menatap indahnya dari jauh. sinarnya meredup membawaku kembali pada gelapnya malam. di mana sinar bulan bermain bersama angin malam yang berhembus pelan. dia di sana. tanpa bulan menyinari hatinya. hanya bersandar pada kuat dirinya dan keras hatinya. entah sampai kapan ia akan bertahan. entah sampai kapan aku akan bertahan. menangis baginya. bagi dia yang tidak akan pernah sadar. bawha senandungku bukanlah fana. bahwa janjiku bukanlah palsu. bahwa aku bukan yang akan membuangnya jauh dari hidupku. anda ia tahu betapa berharga dirinya..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom