chaos....

gue lagi dalam mood yg extremely bete mampus. kenapa sih orang ituh ngga bisaaa yaaaaa ngalah dikit! sungguh deh..cuma gara2 hal ga penting gituh. kenapa sih egoisnya kelewatan. sebatu2nya gue yg ga mo ngalah tapi gue masih sadar kata2 yg gue kuarin kaya apa. ngga kaya gtuh!!!!! nyakitin sial!!! ga pernah aja sih jdi gue. bukan salah gue kalo gue ga sepinter elu. bukan salah gue kalo gue ga selogis elu. bukan salah gue kalo gue bukan orang kaya elu!!!! kenapa sih???? i am just who i am!! dengan segala cara gue berpikir. dengan segala apa yang gue punya!!!! and i'm proud of myself! maap ajah kalo gue bukan orang perfek depan muka lu! dan gue ngga pernah ngiri sama lu dan segala gifted yg ada di elu. gue cuma punya gifted sekali2 cuma dengan sekali baca bisa langsung nangkep. cuma itu dan elu ngiri!!!!????? dan ga pernah berasa salah sama sekali. you have an ice cold damn heart!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom