Just fine....

syalalalala..hari ni gue lagi senang soalnya fisika gue ga remeddd..yeahhh..jerih payah gue terbayar sodara sodari sekalian!!! bahagiannyaaaaaaaaa....hahahahahha..tapi matnya pasti remed. yawdahlah. dah pasrah. biz gue gi ga pingin banget belajar sih. huix...parah tuh..waktu 2 jam..1 jam pertama gue baru sampe no 14 dari 30 pege dan 3 essay...dan boro2 dapet semuaahhh..swt banget deehhh..>.< style="color: rgb(102, 102, 204);">saat sang mentari bersinar kembali
saatnya peri kecil keluar dan bermain
di antara kilaunya pelangi
di sela - sela tetesan hujan
yang menari di sekelilingnya
membiaskan sinar mentari beputar di sekeliling peri kecil
ia tersenyum dengan segala yang ia punya
ia tertawa dengan hati yang ia ada
ia bersukacita dengan segenap dirinya
dengan matahari bersinar di sana
membawa sinar baru sehabis hujan
yang mengurung peri kecil di dalam hatinya
menunggu datangnya sinar yang menuntunnya keluar
dari gelap dan sendu hatinya
dan kini..sinar itu datang
menembus gelap
membawanya keluar dengan cahaya di matanya
dengan nyanyian merdu mengalir di sana
dan pelangi yang mengiringinya bermain...
bersama sinar mentari yang datang menyudahi hujan...

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom