let the rainbow smiles

dan semuanya kembali normal. it's funny kalo ngeliat betapa ngamuk dan gondoknya gue. dan sekarang yah udah selesai. syalalala..senang. gue tadi ngomong sama orangnya. ok deh sms. biz tadi kan gi jalan ke bandung. eheheheh..tuz yah gituh lah. gue bilang gue marah n disappointed sama dia. n gue bilang kalo gue ga ngerasa dia layak gue ga akan cerita ke dia. lagian kan dulu dia juga pernah swt banget. ngomong lupa gue tabok pake batu bata! hmm..senang ^^. tadi ke bandung. pagi2 gituh gue belom tidur. makanya tidur di mobil. heeheheh..setelah sempet ngeliat jakarta pagi2 tanpa macet dengan senang ^^ syalalalala...hmmm..tuz sarapannya di Rasa. enak deh. gue makan eskrim enak ^^ senang. tuz ke salon. tdnya si cc mo bonding lagi apa apaan lah tak taw.di sana gue dendem sama tukang salonnya. udah deh males nulisnya. dah gituh ke FO. tuz gue dapet jaket baru. yippiee..senangnya. secara jaket item gue menghilang. tau deh kemana. bete jadinya! hikz..hmm tuz apalagi yah...yawdah biz ituh makan lagi..ngambil gue tuz pulang. gila bandung sangat2 berkembang pesat yah. bagus deh. mudah2an semua kota di Indo kaya gituh nantinya. heheheeh...yah gue jadi kepikiran buat ngambil kuliah planning kota gituh deh. tadi di Griffith ada tuh jurusannya. apaan yah lupa gituh deh. tu katalognya di sebelah gue tapi males buka. hehhe..menarik sih menurut gue apalagi ada tourism nya. yah sebenernya sih gue tertarik ma begituan. mudah2an aja deh nantinya kesampeam. apa ajah yang baik. ^^ pokoknya hari ni senang.syalalalalala....

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2