life?

bukannya manusia ada untuk sesamanya? memberi setiap apa yang ada. melukiskan sedikitnya satu warna di setiap kehidupan orang lain? bukankah sahabat ada untuk mereka yang terluka dan mereka yang bersukacita. untuk membagi tawa canda dan juga air mata? ngga yah? ntah deh. mungkin jawabannya macem2 tergantung setiap orang ajah. bukannya sahabat ituh orang yang bisa diajak share sama masalah dan bukannya yang bilang ngga mau denger karena masalah itu terlalu rumit and personal? TERUS SAMA SIAPA GUE KUDU NGOMONGGGG!!!?????? TEMBOKKK!!!???? inikah orang yang sama dengan yang bilang "seengganya elu punya orang yang ga akan ninggalin lu kan?" sambil maxud dirinya sendiri dan satu sahabat gue lagi. "kalo ada masalah cerita ajah ade angkatku" terus kenapa sekarang malah ngomong masalah gue terlalu deep, berat, dan personal. yang cerita kan gue! kenapa dia yg nilai sih? heran gue. jadi maunya cuma dengerin yg enteng2 ajah? segituh sih masih bisa gue tanganin sendiri!! di saat gue kudu berbagi sama orang lain malah ga didengerin. apa sih maunya!!! tau ah!! makan tuh semua kata2 lu! dah lupa kali dia. tau ah. hahahah..gue rasanya pingin ketawa. FAKE TAU GA SEMUANYA!

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2