let the stars twinkle in the night...

i know you well...

sebuah kalimat yang sampe saat ini masih nempel di otak gue. 1 kalimat yang berhasil ngerubah hati gue. 1 kalimat yang berhasil bikin gue ngerasa masih ada yg ngerti gue. ada satu orang yang bilang begitu sama gue. 1 orang yang pernah banget jadi orang yang sangat2 special buat gue, ga tau dalam artian apa. yang pasti dia berharga banget buat gue. gue ngga bilang sekarang udah ngga sih. cuma mungkin kadarnya udah turun ajah. seseorang yang pernah bikin gue ngeliad dunia dengan cara yang beda. he made me flying high and then ngebuat gue jatoh dengan sukses ke tanah. sakit. sangat. dia orang yang sama yang bikin gue tersenyum dan seneng tiap ari. dia orang pertama yang bilang kata pertama yang dia inget soal gue adalah senyum. padahal dulu sih orang2 pasti dengan sangat bilang first impression mereka ttg gue adalah jutek. hahahahaha..yeah emank gue jutek sih. dan cuma ada 1 orang yang berhasil ngerubah itu semua dengan sukses. jauh banget lah dari orang yang dikenal jutek jadi yang senyum terus tiap ari. mungkin dia ngga tau dan ngga akan pernah tau. tapi yawdahlah biar ajah. he's done a lot of things for me. dan dia juga yang berperan besar dalam keadaan gue sekarang ini. which i don't believe in anybody....dengan 1 kalimatnya ajah dia bikin sebagian dunia gue nyaris hancur. apa udah yah? ntah deh. sangat2 berat n ngga banget deh keilangan orang kaya gituh. gue ngga tau dia nyadar apa ngga. mungkin ngga sih. gue ngga jauhin dia or gimana. cuma gue berasa aja dia dah beda. di kenyataan maupun artinya dia buat gue. he's still one od the best i've ever had. tapi mungkin sekarang udah bukan lagi. berat kehilangan orang kaya gituh. gue ngga tau dia sengaja atau ngga. ntah deh. gue belom ngomong sama dia kalo gue sangat2 terpengaruh sama kata2 dia waktu ituh. gila ajah..kalo masalahnya ngga berat gue ngga akan ngomong sama dia. justru karena masalah gue berat gue butuh orang buat gue ajak share..minimal gue ajak ngomong lah. stres tau nanggung masalah sendirian. dan dia pernah bilang kalo ada masalah apa2 gue bisa cerita. apalah gunanya gue cerita kalo dia ga mo dengerin. rasanya tuh aneh. lebih mirip bullshit sekarang ketimbang perkataan seorang sahabat. ntah deh. gue kecewa sakit hati dan bingung.

Comments

Anonymous said…
Masih pribadi yang sama dengan yang non lil bicarakan di puisi terbaru di atas?

Wah, hidup abg memang penuh warna-warni kali ya? nikmatilah. inilah hidup.
lil_pixie said…
^^ betul sekali mud...enakan manggil mud ^^ hahahaahah...that's life mud..ntah kenapa..

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2