syalalalala



gue lagi lumayan senang. soalnya ga remed fis, kim, bio, tapi remed mat..sebel sih. ehheehe..tapi yawdahlah. emang dasar ga belajar. hmm..masuk kamis buat remed doank..sebel..hikx..hmmm...entah kenapa kadang2 orang suka bermuka 2 . selama ini sih gue ngeliat kebagi 2 kubu.

1. orang yg ngelakuin ituh coz dia punya his or her own reason to do that (yg lebih baik n 'mending' ajah) sebenernya sih orang2 kaya gini ga bisa dibilang bermuka 2 juga yah. mungkin dia cuma ga mau orang lain tau dia lagi kenapa2 coz dia emank tertutup. ato dia ngerasa ga perlu lah orang lain tau dia kaya apa sampe se deep ituh. inti2nya sih cuma masalah agak tetutup atau ngga ajah.

2. orang yg ngelakuin ituh cuma buat ikut2an, ngambil hati orang, diliat baik, dinilai tinggi, dll yg najisistik deh. pokoknya ga banget. orang2 kaya ginih nih yg ngeselin, yg bikin males banget.

dan gue menemukan dua2nya dalam hidup gue. yahh..mungkin ngga fix kebagi 2 kek gituh sih. cuma buat gue yahhh kebaginya begitulah. heheeh..
buat yang kalangan pertama sih lebih agak bisa diterima. yg kedua mah ngilfilin banget. ini tipe2 orang yg bertentangan banget sama gue, yg bener2 bikin gue ga bisa sejalan sama mereka. yahh meskipun gituh sih apa daya lah, yg namanya ketemu sih ketemu tapi yawdah sebatas ituh ajah. gue bukan tipe2 orang yg nyari ribut sebelum diajak ribut koq...^^ meskipun bertentangan dengan gue, yah ituhlah dunia. berjuta manusia dengan sikap dan sifatnya masing2

Comments

Billy T said…
kasi comment buat c odonk.. hohoo gaisa bobo ni T_T

so.. (metaphore as animal)
no 1 is kucing n no 2 is anjing.. wkwk
i mean.. klo u perna baca buku 'be a cat' kucing emang lbi ky gitu sifatnya.. fuck cares? lbi cuek lah.. (kucing jalanan) hoho sdangkan doggy emang ky gitu jg.. demen ngejilat, guling2an ga jlas (anjing pamer)

trus sebagai paham.. isme2an..
yg no 1 tu post-modern (mengingat kembali pelajaran estetika2 oleh sang nyonya embun kenyowati apalah.. wkwk =P peace bu!!)
postmo itu melawan mainstream..
yg no 2 tu modernisme lawannya postmo.. ngikutin mainstream.. ada hierachy nya.. kbanyakan klo mo dijlasin =P ikuti saja pelajaran sang embun.. wkwkw GADAAA~

aku bingung.. tar pagi ujian.. masi sempet2nya kasi comment buat c odonk yg lgi demen ma kk gantengnya.. wkwkw pindie dufan yo~
lil_pixie said…
yahhh billy lagi gila kah kaw?? ada apa nak? hahahaha..ujian apaan lo ni ari? set deh ni makluk satu...

gue ga mo ke dufan biz mahal..kecuali lu bayarin gue n anterin gue pulang pergi..makannya gue bayar ndiri de..hahahahah..

hmmm...komen lu masih masuk ke otak gue, tapi tuh bagian isme2 coba dicut ajah. gue ga ngerti! hahahaha...

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

the sisterhood of the traveling pants 2