dataran merdeka

hari ni critanya malay ulang taun k 51. tuz gue scara punya final projetc photography yg harus motret photojournalism hari ini di dataran merdeka..harus bangun pagi2 jam 5 buat siap2 dan brangkat jam stgh 7an. soalnya kalo siangan lagi ga bisa masuk mobil dan kalo siangan lagi orang bakal membludak.

terus dongg..gue udah setengah gila nyari charger kamere kemaren malemm..eh hari ne gue lupa bawa baterenyaa..sarap banget. pas sampe sana baru sadar. aaaaaaa..stress banget rasanya dah mo nangis. akirnya pake kameranya mike 1 kamera ber4. indah banget. wahahahaha..tuz gue bingung apaan yg difoto. ya udah deh akirnya yg penting ada aja. hikx..gue gtw deh. huwahhhh~

akirnya gue menemukan relasi antara gue dan fotografi. mendingan gue jadi yg menikmati hasil karya ajah daripada menghancurkan bidang indah itu dengan ketidak sukaan gue akan ngambil gambar sendiri. ahahah..yah gituh deh =P intinya gue ga suka2 foto2 kalo gue yg ngambil gambar tapi kalo gue jadi penikmat sih gapapa bangeeett..hehehe...

yah gituh deh. akirnya setelah 2 jam nangkring2 di pinggir jalan di tengah2 ribuan orang. kepanasandan kecipratan aer ga bertanggung jawab. nonton parade ini itu. lucu2 sih. ada herder sgala. haha. suka banget. jadi smua komponen tentaranya kluar gituh deh. parade. lucu2 sih. hehe. banyak orang baris2 gituh. yahh overall si acaranya bagus dan meriah. cuma gue ngantuuuuuuuuuuuuuk berat,,hahaha..

tuz pulangnya makan di BK deket sana. tuz ke KLCC liat2 bentar dan smua orang tepar tuz pulang. hehe. nih biz mandi dan sambil chat =P yah gituh dehhh hari ne. pengen tidurr..~.~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom