can't u see?

ngantuk tapi ga pengen tidur. yah begituhlah. hehe. lagi dengerin lagu hit by a feelingnya mltr. lagi sering dengerin lagunya mltr. gatau kenapa enak ajah dan ga annoying mo didenger berapa kali pun. hehehehe...

kemaren gue dikasih lagunya prisa yg harusnya aku sama temen gue. bukaann..lagu nya bukan buat gue. wahahahah. buat gebetannya dia. yahh ceritanya kita lagi pada keadaan yg sama. ngarepin orang yg nampaknya sampe kapan tau itu susah buat diraih. tapi mungkin cara nyikapinnya ajah beda. dia lebih sante dari gue. atau mungkin ngga, mungkin guenya aja gtw. hehe. tapi yah overall kita saling paham perasaan dan pikiran masing2. nungguin sms yg ga dateng2. sms duluan ga dibales. nunggu lagi. nunggu ketemu dia. nunggu apa yg bakal terjadi. nunggu liat dia lagi. nunggu ngobrol sama dia lagi. nunggu dia akan sadar. nunggu kapan dia jadi milik kita. nunggu apakah harapan itu bakal jadi kenyataan atau ngga.

yeahh..kerjaan paling nyebelin. nunggu. kenapa? karena kadang2 yg ditunggu itu bukan sesuatu yg pasti datang. seringkali nunggu cuma buat sesuatu yg ngga pasti. dan setelah mempertaruhkan waktu dan segala macem hal yg ikutan keseret, ternyata nunggu cuma buat nothing. ngga ada apa2 yg nungguin di ujung penantian itu. ngga ada apa2 yg bikin kita bersyukur dan rela untuk nunggu selama itu. (definisi lama tergantung pada tiap orang =P)

rasanya? nyesek. cape ati. marah. sedih. kecewa. semuanya nyampur jadi satu. sampe prasaan pengen terbang atau pengen terjun ke jurang. pilih ajah lah. hehe. yah meskipun kalimat bisa digabung jadi terbang ke jurang. yah begituhlah..

tapi sungguhkah kita nunggu buat sesuatu yg ga penting? nunggu sesuatu yg ngga ada. ngga juga sih. karena ke engga ada an itu adalah jawaban juga. tapi biasanya jawabannya sad ending jadi dilupakan sebagai jawaban. karena biasanya hal itu berlawanan dengan apa yg kita harapkan. benernya sih masih ada sesuatu disana. sesuatu yg susah diterima dan dianggap ngga ada aja lah biar gampang.

karena 'ngga' sebenernya adalah jawaban. hanya jawaban dari sisi berlainan. dan biasanya bikin frustasi dulu baru bisa diresapi maknanya. dalam jangka waktu yg ga sama tiap orangnya. dari pengalaman yg dulu2. ngga itu ternyata tetep sebuah jawaban yg baik. pada awalnya sih gada baik2nya. rasanya pengen nyebur ke kolam renang dan bikin tenda disana. hehe. tapi pada akirnya selalu ada jawaban kenapa kata ngga itu ada. kenapa harus itu yg didapet. karena ternyata yah itu juga baik. karena ternyata, kalo iya justru lebih menyusahkan.hahahahaha. bahwa mungkin yang ditunggu itu ngga sebegitu pentingnya buat ditunggu. lagi,kita dikasih tau, nunggu sesuatu yg ngga penting dan kelamaan itu bikin sakit hatinya doble. hehe.

tapi ngga segitu jeleknya juga sih. dari semuanya itu kita belajar banyak hal. bahwa ngga semua yg kita harapkan itu jadi kenyataan. dan belum tentu kenyataan di otak kita itu adalah sesuatu yg benar dan baik. pengalaman buat jatuh dan bangun lagi itu priceless banget. walo kadang2 lukanya segede2 gajah dan susah banget buat sembuh. =) but in the day you can smile again, the feeling is toooo wonderful to be forgotten =)

it will never fail to wait for someone, something, or anything we wanna wait for, but when it's not like what we wish before,accept it with arm wide-opened..and smile again..someday. just believe that someday you DO smile again. =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom