let it be....

ngga tau udah berapa kali gue mengetik let it be. entah disini entah dimana deh. hehehhe. karena yahh kembali deh gue pada keadaan kaya begituh. susah mau ngapa2in. bingung mo ngapa2in. bingung menempatkan diri gue dan kemana gue harus melangkah. hmmm~ yah..once again. begini lagi..hehe. tipikal yah? =P

meninggalkan atau menunggu. kadang2 pilihan itu bikin sakit jiwa dan raga. karena mikirinnya aja udah cape apalagi ditambah kalo nangis segala. yah buat beberapa orang it happens. hehe. cape. karena ngga tau harus gimana. cape karena mikir terlalu banyak kemungkinan dan berjuta what-if question yg gelantungan di otak. cape karena mikir akibatnya terlalu gila. hahaahaha. tapi yah begituhlah. kadang itu ngga bisa dihindari. meskipun mo dibilang "let it be" apapun sebangsa itu deh. nyatanya ngga segampang itu buat mewujudkan kata2 ajaib ituh. susah untuk hanya merelakan semuanya dan melihat apa yg akan terjadi. pengennya turut campur ajah 100% sama apa yg akan terjadi. dan kadang2 itu ngga bisa.kenapa? karena ngga semaunya bisa kita atur sesuka hati. ngga semua game bisa kita menangkan. dan ngga semua pikiran kita adalah benar. benar bagi kita bukan benar bagi orang lain dan begitu juga sebaliknya.

ujung2nya ngapain? melakukan hal yang kita anggap benar. dan mempercayai itu. dan siap nanggung akibatnya. apapun itu. karena kadang2 akibatnya adalah hal yg kita ngga sangka2. hehehheeh. dan kadang2 jugaaa..itu bisa membuat kita jatuh dengan brilian. dan ngga bisa bangkit dengan sama briliannya. hehe. akan jauh lebih sakit. dan jauh lebih sulit. =) dan yah ituh deh yg kembali terjadi.hahahaah..

kadang gue bingung. kenapa yaahhhh? harus seperti itu????? emank gue punya salah apa? apa sih yg sebenernya dia pikirin? kenapa sih dia kaya gituh? seenak2 jidatnya gue sama orang lain kayanya ngga segituhnya. ampun dehhh~ lalalal~ gue ngga mengerti lah. bingung euyy~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom