turn back the time

gue sering isi bullbo di fs dan selalu ada pertanyaan. kalo bisa kembali ke masa lalu mau ngga? dulu gue masih jawab pengen. sekarang2 nih gue berpikir lebih lanjut. bakalan lebih baik kah kalo gue bisa kembali ke masa lalu dan merubah keadaan gue yg sekarang? belom tentu.karena kalo gue merubah hal2 di masa lalu gue, belom tentu gue akan nyampe ke keadaan yg lebih baik dari skarang. scara kalo dipikir2 idup kapan sih dibilang lebih baik? di saat kita lagi bahagia dan seneng. tapi bahagia dan seneng itu kan selalu diimbangi dengan kebalikannya. jadi menurut gue pada akirnya adalah..sama ajah. bisa merubah masa lalu ngga menjamin masa depan yg lebih baik juga. dari masa lalu lah kita belajar jadi lebih baik untuk ke depannya. iya kan? =)

it's easier to say than to be done. yeah emank bener sih. melakukan ngga semudah bicara. apalagi menyangkut masa lalu dan lebih apalagi kalo itu nyakitin.ngga ada gampang2nya banget deh. mungkin itu masa2 berat buat kita sebagai manusia. yah gue mengerti karena gue pun juga kaya gituh. dan sangat susah buat balik normal lagi. =( kadang2 buntu aja gtuh mikirin segala sesuatunya. ngerasa ga adil. ngerasa terlalu susah. terlalu ribet. terlalu berat. dll. intinya..ga sanggup deh Tuhan!!!

kemarenan gue chat ma lydia dan bahas segala yg numpuk di otak. dan tiba2 gue inget waktu dulu gue pernah ngobrol sama temen gue. masalahnya sih ngga ada sangkut pautnya juga. tapi entah kenapa itu sedikit nusuk hati gue..

gue : gak ah gue ga potogenik tauuuu..gada bagus2nya dipoto
dia : eh jangan gituh loh..kalo elu meragukan diri lu sendiri..lu sama aja meragukan Tuhan di saat dia nyiptain elu. padahal Dia kan ngga pernah salah.

gue entah mengapa merasa jawabannya dia ga nyambung sama topik poto mempoto tapi jawabannya ituh menjawab prtanyaan2 gue yg lain.=) yahh begituh deh..dan gue sih lagi berusaha berpikir dengan benar. karena belakangan nih otak gue rasanya sumpek bener. yah..better banget sih skarang. =) fiuh..life...hehe

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom