the school begins...

yahh..nih dah 2nd day. kemaren illustration. yah sama aja ma life drawing! hahahaa. gambar orang lagi. full body. structure. dll. bones. muscles. apaan lah. pusing gue. A studentnya gambarnya kaya jeplak fotokopi gituh! sableng! pas dikasih liat yg C..yaaahhhh mendingan deh. at least gue akan lulus dengan nilai c..c+..ato b-. hahahaah. sumpah gue ga bisa disuruh gambar bagus2 kaya bgituh. pusing tau. heheeh. mana gambarnya orang. even i'm a human too..it's not interesting to draw my bones and muscles..toooooo detail for me. heheehee. and i'm not interested in. =P

today is the 2nd day. hmmm..graphic design. gurunya namanya aaron lam. gue punya firasat dia ada hubungannya ma guru history of art gue..ivan lam. scara semarga..mirip cara ngomong dan ngajarnya..dan gaya rambutnya juga. gahahaha. seru deh ^^ tapi bakal mahal boq kelasnya dia. text booknya majalah idn bulanan..RM35. tuz...tugasnya bikin packaging cd, jewelery box, poster, postcards, binding buku..dll deh..tuz ada journalnya juga..it will be fun..but a lot of stress too. hahahahaahah..tuz biz ituh ada principal design apaan lah. lupa. gurunya namanya mohana. ce. india kayanya. belajarnya? consumer behavior, branding, marketing, gituh2 lah. hahhahah..mudah2an ajah seru =P

yeahhh..ituh deh kuliah gue. lom smuanya sih. masih ada perkenalan2 besok dan besoknya lagi sampe minggu efektif kuliah minggu depan. kelas nya isinya banyak banget. ada 40an orang. enaknya sih dibagi 2 ajah dehhhh..biz ga enak banyak2 sekelas. apalagi kalo konsul ke dosen. sarap nunggunya lama! =(

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom