books..

biz baca recto verso nih tdi subuh. ng..gmana yah..bukunya sih bagus banget. one of my fave deh =P yah emank buku2 demenan gue sih. it's mild but touchy as well. hmmm..tuz tdi gue donlot lagu2nya. ngga gtuh enak sih. not my type of songs. agak terlalu datar dan..yah bosenin lama2. dan kata2nya ngga gampang ditangkep. gtw posisi speaker gue yg salah to gmana. yah intinya gue ga nyesel ga beli cdnya. hehe.

kemarenan k pim tuz ke toko buku karisma. gtw kenapa even tu toko buku keliatan lebih kecil dan sepi daripada gramed, ternyata gue lebih enjoy isinya. gramed terlalu penuh dan rame. jadinya agak2 susah deh nyari apa2. klo disana enak, lubisa jalan2 sepi2 gtuh..ngeliatin atu2 tanpa harus eneg sama jejeran rak berjubel buku. hehehe. jadinya lebih enjoy. gue malah banyak menemukan buku2 indah disana. yg ga bisa kebeli karena gada duit. arghh~ gtuh dehh~ T.T

this year is about to end. just hope that everything will be better starting from the new year =) new year, new beginning, new everything..hoho~

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom