an so it is..

udah lamaaa banget yah kaga nulis. hahaha. yah scara semenjak pulang ksini sibuk banget tuh gara2 kawinan kk gue yg paling gede. Amin acaranya lancar2 ajah dan dengan sejuta umat yg kawin tgl 7, it's just a luck to have all that crowd. hehehe. yahhh..gue bangun dari pagi. tuz ke gereja di pluit, Stella Maris. tuz dandan ke yohanes bridal dan resepsi deh. dan kena macet. dan dandanan gue pertama kali kaya setan saking pucetnya dan setelah di touch up ngga membaik. ckckck..muka gue deh emank milih banget klo make up. wahhahaahha~ yahh gtuh deh..wara wiri wara wiri dan kaki gue sakit banget. parah. kapan2 kalo kawinan pake yg teplek ajah ga boleh yah? pheww~ yah gituh deh. haha. sampe skarang lom liat hasil fotonya.gtw kapang dateng. weheheh..yah gituh2 ajah sih kebanyakan. belom ngapa2in lagi. masih nyante2. dapet project sih lagi bikin ituh. tpi gtw sampe kapan. hehe. mudah2an hasilnya bagus =)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom