recto verso

ni judul buku barunya Dewi Lestari. Recto Verso. gue suka banget sama webnya. bagus dan interaktif. heheeh. dah gtuh gue emank demen buku2 kek gtuh. tuz lagu2nya juga enak. sayangnyaaa gue nyari kemana2 dan habisss melulu. hiks. sedih banget. dah 2 kali balik k GI dan habis mulu jawabannya. gogirl gue juga abis. arghhhh~ damn! huh~ pengen banget baca buku ituh. ckckckc~

tdi ntn bolt. filmnya bagus sih. hehehe..pertama2nya adegannya kek james bond versi anak kecil. terlalu keren. hahaha. tuz yahhh ternyata itu cuma film doank. bagus sih konsep critanya. si bolt akhirnya sadar dia bukan super dog, tapi meskipun dia bukan super dog, dia tetep bisa ngelakuin hal - hal yg luar biasa. hehehe..nice movie =P

plus..doggienya lucu banget! hahha. gue gtw yg kaya gtuh eksis apa ngga di dunia. tpi asli lucu banget =P gue gemes banget pas pertama liat dia masih kecil. hehe. pas dah gede juga lucu sih. tpi entah kenapa keknya palanya gede abis. =P

dah mo taon baru nih. gtw mo kemana. tdi pagi nyokap nyuruh ikut kk k bandung. nggmmm..gtw deh. bingung sih acara apaan juga. lagian pasti nanti gue bengong sendiri juga. aixxx~ au ah..lalala~

blurry..blurry..blurry..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom