fire!

and yes, kemaren malem condo depan tower gue kebakaran 1 unit. pertamanya gue pikir kenapa orang treak2 malem2. kirain iseng. trus lama2 histeris. ke balkon dan tiba2 udah ada api gede di jendelanya. serem banget. trus smua orang triak2 fire! dan kebakaran! (hai indonesian hehe) 10 menitan kemudian pemadam kebakarannya dateng, nyari hydran, dan semua orang lari2 ke bawah. baru deh kliatan ternyata cyber masih rame. hehe. penuh 1 kolam renang. sayangnya gue udah panik banget ngeliatin dan ngga kepikiran mau foto. nangkring di balkon dan ngeliatin. udah males mw ke kamar ambil kamera. keliling2 rumah jadi ngecekin semua kabel. takut sendiri =____= ya udah deh abis itu pemadam kebakarannya madamin api. setengah jaman gtuh apinya udah mati sih. pemadam kebakarannya masih keliling2 ngeliatin apa ada bakal api yg masih ada dan segala macem. sekitar setengah jam kemudian mereka baru pergi. dan semua orang balik ke rumahnya masing2. ga lama mulai ada suara musik dan lain2. sudah kembali hampir normal. fyuhh~

masih ngga tau kenapa. tpi kayanya rumahnya ga kosong karena jendelanya pada kebuka (sebuah argumen yg gue ga kpikiran semalem) ada 2kamar yg kebakar (yg keliatan dari tempat gue). kayanya sih koslet listrik. entah apa tiba2 apinya gede banget soalnya. balkon di rumah atasnya skarang item banget. dan pas kmaren di rumah atasnya masih ada orang. geblek. untung abis itu dia kabur buruan kayanya.

ngga kebayang deh sgimana merindingnya kmaren. untung waktu yg gue ga begitu. aminnn makasih Tuhan. ngeliat dari jauh aja merinding amit2. mana gue sndirian di rumah. huwaaahh parah. dan semoga aja itu yg trakir kebakaran. smoga gada lagi.amin! fyuhhh~ what a night..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom