brother under the sun - bryan adams


waw..gue baru aja berhasil bikin bloq. setelah perjuangan panjang jaman dahulu kala..akhirnya..berhasil juga..hahahaha..hmmm..senangnya ^^ di otak gue sekarang lagi ada pantai. beneran gue lagi pingin ke sana. abiz indah sih buat gue. apalagi pas ada sunset. kereennn banget. makanya gue mau belajar fotografi biar nanti gue bisa capture sendiri ^^..ngga sabar rasanya. ni foto pantai di bali. uluwatu kalo ga salah..indah banget. gue akan ke sana satu saat. Indonesia tuh indah sih sebenernya, cuma mungkin kitanya aja yang ngga sadar sepenuhnya. hehehe..gue lagi mikirin nanti kuliah ambil apa. rasanya tuh banyak bidang2 menarik yang bisa dipelajari.belive me or not, gue suka belajar. sesuatu yang gue sukai ajah. hehehe..tapi gue menemukan di banyak bidang. bingung deh gue. heheh..nih lagi mikir2 ajah. mudah2an dapet hasilnya yang baik nantinya ^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom