walk under the rain

yah bukannya kek di sinetron2 gituh lo. yg settingannya kereenn..hahaha..tadi gue OR tuz ujan gituh deh. akhirnya kita ujan2an bareng. jalan gituh masuk ke gedung. hehehe..lucu sih. rintik2 gituh. enak sih. sayangnya karena badan gue elitan, ga bisa maen ujan2an, jadinya segituh ajah dah dingin2 gituh lah. gubrakz banget yeh? hahahah...yah gituh lah. hari ni gue ulangan mat, tapi pliz deh. gue dah belajar n gue tetep GA BISA!!!! rasanya tuh yah dalem ajah lah. gila banget. padahal gue dah belajar lohh. parah yah? gue tadi sempet kesel banget. rasanya tuh wasting time banget kemaren malem. tapi setelah gue pikir2 yah..ya udah lah. emank kaya gituh. akhirnya gue berusaha menerima. hehehe..meskipun gue tau hasilnya nanti jelek banget. sedih nyaa..heheheh...
kmaren gue ulang taun, heheh..enak sih. dapet selamet kiri kanan atas bawah. hahahah..senangnya. tadi malah gue dinyanyiin segala sama bu ber n bu rita..hahahah..love u all my gokil teachers ^^ hahahha...tambah gede. tambah tanggung jawab. yah ituhlah idup. di mana manusia selalu berevolusi. menjadi lebih baik dari hari ke harinya. menjadi seseorang yang hidup di dunia ini. bukan yang hanya numpang lewat. menghadapi sulitnya hidup. susahnya menyesuaikan diri. tapi yah ituh deh seninya hidup. macem2 kejadian. macem2 hal yang musti diketahui. hidup itu sebenernya indah koq. cuma kadang2 manusia ngga menikmatinya ajah. proses pembentukan menjadi 'seseorang' ituh ngga gampang. ituhlah kenapa orang hidup dan berinteraksi.
makasih buat yang udah ngasih selamet ^^ hehehe..tinggal nunggu kadonya gua..hahahahaha....

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom