Nella Fantasia

manusia adalah makhluk paling complicated yang pernah ada. kenapa? mungkin karena manusia memiliki otak yang lebih berkembang daripada makhluk lain sehingga pemikiran manusia bisa berkembang sangat pesat bila si pemilik otak ingin. jangan salahkan manusia bila ia tidak dimengerti. bukan dia yang memilih jalannya. bila seseorang tidak bisa mengerti, apa boleh buat? kadang2 gue heran sama orang2 di sekitar gue. maunya apa sih? ngga ngerti gue harus berbuat apa. kayanya semuanya udah gue usahain deh. emank kenapa kalo gue ngga seperti yang mereka harapkan. toh mereka juga ga selalu perfect di mata gue. gue udah jelasin semuanya. udah sampe panjang lebar. maap aja kalo emang ga ngerti. secara otak kita beda. tapi jangan nyalahin kalo ga ngerti gue. gue aja ngga nuntut harus kudu ngerti gue. gue bilang kalo ngga ngerti ya udah. mudah2an nanti ngerti. kalo ga ya udah. ngga tau musti diapain. sekarang gue malah bingung pada nganggep gue apa. emang susah mempertahankan kehendakn hati. tapi emang ini yang gue rasa paling baik. ketimbang jalanin hubungan fake! ngga mau gue. makanya sebelum berlanjut gue udahin ajah. apakah gue salah? silakan pada menilai dengan pandangannya sendiri2. gue punya pandangan sendiri. gue punya pikiran gue sendiri. maaf aja kalo ngga ngerti. gue aja masih suka bingung sama diri gue. tapi gue masih bisa bedain mana yang harusnya gue lakukan dan ngga. mana yang harus gue korbankan demi nantinya. mana yang harus gue lakukan meskipun GUE SENDIRI JUGA ANCUR!!!! bukan cuma demi gue. buat orang lain juga. gue ngga mau ngancurin dia nantinya. mendingan sekarang ajah. bingung? silakan berbingung2 ria. manusia ngga akan pernah sembuh kalau dirinya sendiri ngga mau sembuh. manusia ngga akan kembali kalo dianya yang ga mau kembali. manusia adalah makhluk kuat sekaligus lemah. manusia lemah karena emang ituhlah manusia. tapi dia kuat karena dia manusia. manusia ngga akan dikasih sesuatu yang ga bisa dihadapi sama dia. emang hidup itu berat. tapi selalu ada jalan dan penolong di sana. jangan lupakan Penyelawatmu. dia selalu ada, bahkan lewat hal2 kecil yang mungkin selama ini ngga berarti buat kamu. dia selalu ada. selalu sampai selamanya. gue juga bukan super hero. super woman or what la! gue juga cuma manusia yang ngejalanin hidup gue sebaik2nya. dengan pikiran dah hati gue! jangan pikir gue ga punya hati. i have..gue cuma menjalankan apa yang gue anggap benar. apa yang gue ingin lakukan. apa yang ingin gue jalani di hidup gue.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom