Pour Que Tu Maimes

nih lagunya il divo. enak loh. meskipun pake bahasa Perancis yang gue ga ngerti. heheh..tapi tetep enak lah pokoknya. heheh..gue lagi suka banget sama il divo. enak sih. menenangkan jiwa. hehehehe..buat orang2 yang udah ada di hidup gue. makasih banget. apapun perannya. apapun yang udah terjadi. banyak banget kenangan yang ada di gue. mungkin buat orang lain udah lupa, buat gue ngga sih. ^^ buat temen gue yang udah ngertiin gue. thanks banget2. gue tau gue tuh complicated jadi orang. hahaha..makanya makasih atas segala kesabarannya. setiap orang bisa ajah punya predikat temen. tapi yang namanya temen sejati ituh nyarinya susah. temen yang kaya gituh bakal keliatan pas kita ada masalah. gue udah liad sekarang. siapa yang stand beside me n yang milih buat leave me. meskipun sakit ngeliat yang kaya gituh. tapi apa daya lah. gue udah ga bisa ngapa2in. tapi yah sesebel2nya gue, tetep lah mereka dah punya perannya sendiri2. gue masih mensyukuri atas hadirnya mereka di hidup gue. ngga ada yang sia2 di hidup. ngga ada yang dateng tanpa alesan. setiap orang ada alesannya sendiri2. ada hal2 yang harus lu tau dan pelajari dari tiap orang yang ada di hidup lu. hidup emank lucu sih kdang2. complicated. ngga jelas. abstrak. tapi yah ituhlah hidup..enjoy it..^^

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom