separated - usher

So why don't you go your way

And I'll go mineLive your life,

and I'll live mine

Baby you'll do well,

and I'll be fine

Cause we're better off,

separated

separated-usher

emang kadang2 satu kata paling nyakitin adalah goodbye. gue tau apa artinya ditinggalin. apa artinya kehilangan. tapi gue juga tau kalo sometimes emang itu yang dibutuhin dalam kehidupan kita. ntah udah berapa kali gue kehilangan. sakit. dll. tapi ternyata gue tetep bisa bertahan dan hidup. sampe saat ini. dengan bersyukur pada hal2 yang terjadi sama hidup gue. meskipun pertamanya amit2 banget deh. tapi ujungnya gue liad apa yang indah di sana. mudah2an aja seseorang di sana ngerti. =) ngga gampang ngelakuin semua ini. ngga dengan senang hati. setiap manusia ngga ada yang mau kehilangan. tapi yang namanya idup. ngga bisa ditebak. ngga bisa dikarang seenak jidat. apapun yang terjadi. hidup harus berjalan terus. apapun yang udah ada. apapun yang udah dikasih.

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom