take it easy

hari ini hari..slasa. hehe. jumat gue bakal balik lagi ke malay. dan gue seneng bakal balik sana. akirnyaaaaaaaa hidup gue akan kembali berjalan disana. hahahah. gtw lah yah gue ga suka long holiday. bosan. mendingan kuliah. or sekolah. apa aja lah slama gue bepekerjaan tetap. hahaha. dan gak boring. ehehehe. belom packing tapi gue yakin banget bakal overload. hahahaah. gue membutuhkan banyak barang nih huwah~

hari nih biz ke gramed ma feny. menemukan BANYAK buku bagus tapi ngga punya kiloan cukup buat bawa ke malaynya nanti. jadi beli 1 ajah. lanjutannya golden compass. hahahaha. senangnyah akirnya beli ^^ penasaran pengen baca nih. hohoho~ tuz ke prapatan. nyari sketch book, pensil warna, sama copiek. dan bawa pulang 2 sketchbooks a4, 1 yg a3, isi bolpen hi tech, cekrekan kecil, dan gak dapet pensil warna luna 48 sama copiek soalnya itemnya gada dan gue gtw lagi mo nyetok apa. hehehe. yah begituhlah huwah~ mahal boq 1 nya 35 rebu. huhuhuhu~ tuz makan di pizza hut. makan peking apaan pizza personal, deluxe cheese personal, fettucini kecil, bruschetta udang, ma strawberry sparkling tea, feny pesen sup jamur sama rose tea apalah. hahahah. makan ampegila dan tumben cuma 111000. wow..hahaha. tumben harganya bersahabat =P dan skarang nangkring di rumah onlen. hehehehe...

what could i say..like wind he is. just take a deep breath and see it's flying. round and round and round. just feel the air around my face. touching my chick with its flow and then leave and fly away. like wind he is..can't be taken..can't be touch..can't be mine..

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom