i'm leaving...

besok balik ke malay nih. take off jam stgh 9 pagi. jalan jam 6 kali dari rumah. hahaha. dan nampaknya gue ga akan tidur malam ini. wahahaha. hmm..masih lom finish nih ngepak barangnya =P kebanyakan bawaan. hahahah. gue seneng sih dah mo balik malay. =) love my time here, but i miss my life there..hehehehehe...nanti cc gue mo ke cina agustus. kalo gue pulang desember gtw deh kaya apah nanti. hahaha. scara dia des lom pulang. =P sepi banget kali yah @_@ gak tau nanti ada kejadian apa lagi. hehehe..sejak gue disinih sih banyak kejadian seru dan nyenengin dan hal2 yg membuat gue berpikir banyak lagi. yah semuanya deh =) jakarta is...my hometown..and the most memorable place on earth. till now. hahahah =) i'll come home next december..=)

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom