pilek batuk blablabla~

lagi pilek batuk dan sakit leher. beserta sakit kepala dan ngga pengen ngapa2in menyebabkan bad mood dan keluarganya yg lain. aahhhh menyebalkan. kemaren gue cape banget. uda ngga bisa tidur bener2 ga bisa tidur dari malem ampe pagi. tuz siangnya jalan ke BSD mo ke dokter muka. yg ternyata bego smua disana. mbak2ny bolot dokternya juga ga mikir. intinya gue nunggu 45 menit for nothing. damn u! tuz ke karawaci. makan ma beli clana pendek putih. bahannya ga bagus2 amad tapi sudahlah. itu yg paling bagus yg bisa gue temukan. dah ga enak badan dan ga pengen makan. tuz pulangnya gue sangat ngantuk banget! dan harus ke rumahnya andrew di lupa gue namanya apaan. hahahah. dan nyari2nya yg bikin rusuh. tuz ketemu deh rumahnya dan ada si shaggy menggonggong2 dengan berisiknyaaa...sok galak kata andrew. dideketin ciut dan diem. hahaha. dan udah deh biz ituh gue pulang. kedengeran simple? kaga! scara disertai matahari terik jakarta sampe karawaci sanah! disertai macet dan badan gue ga enak. jadinya menyebalkan gituh deh.dan hari ni gue di rumah doank. tidur dan makan. soalnya ga kuat ngapa2in. dan skarang kringetan ga penting. kringet dingin. ahhh gue benci kalo sakit

Comments

Popular posts from this blog

Pirate Radio (The Boat that Rocked)

bubbly by colbie caillant

A piece of wisdom